Sabtu, 27 Agustus 2011

Finally, Maher Zaein ke Indonesia!

 Ada kabar gembira nih buat para penggemar Maher zain. dalam tenggang waktu yang cukup dekat, Maher zain akan mengadakan konser silahturahmi di beberapa negara, termasuk indonesia.

Maher Zain (bahasa Arabماهر زين – lahir 16 Maret 1981; umur 30 tahun) adalah penyanyi R&B Swedia, penulis lagu dan produser musik asal Lebanon. Dia juga tinggal untuk sementara di Amerika Serikat. Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga, antara lain, dalam bahasa PerancisArabUrduTurkiMelayu, dan Indonesia . Lagu yang berkesan menurutnya adalah lagu dengan judul Thank you Allah. Karena lagu tersebut diakui mewakili perjalanan hidupnya
konser Maher sendiri akan digelar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.


“Saya harap di tiga kota ini, Maher bisa menjumpai semua penggemarnya. Tiket udah laku 50%. Belum presale tapi udah laku, presale baru dibuka hari ini, Kamis (11/8) di Jakarta dijual dengan harga 300ribu, di Surabaya presale tribun harganya 250ribu,” beber Rina, perwakilan EO DNA Production.Untuk harga tiketnya sendiri, Rina merincikan yakni 350ribu, 550ribu, 650ribu, dan ada tiket kelas VIP. Di mana tiketnya bisa didapat di plasa.com. Untuk Surabaya sendiri ada beberapa tiket bos yang ditunjuk.
Dalam konferensi pers yang digelar di Sky Dinning, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (11/8). Pihak penyelenggara menampilkan video rekaman Maher Zain. Di mana Maher tampak begitu antusias dalam menyambut konsernya di Indonesia. Konser yang bertajuk KONSER SILATURAHIM UNTUK INDONESIA itu akan digelar di Bandung (6/10), Surabaya (8/10), dan Jakarta (9/10).
“Di Singapura harganya 100 dollar, tapi di sini kita buat seterjangkau mungkin. Lebih mudah daripada Singapura. Mulai besok bisa didapat tiketnya jam 3 sore di plasa.com. Karena Indonesia sangat luas,Maher gak mau konser hanya di satu kota,” tambah Rina. Sementara menurut managing director Sony Music, Toto Wijaya. Ada fans dari Malaysia yang sudah antusias bertanya. Sehingga ada kesepakatan kerjasama dengan perusahaan penerbangan ke Bandung.
“Kapasitas konser sendiri, kalo di Bandung 3.000 orang, Surabaya 4.000 orang, dan Jakarta 5.600 orang,” pungkas Toto.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar